RSS

Tag Archives: Ngakak

Hadiah Ulang Tahun Kakek untuk Nenek.

Merayakan ulang tahun perkawinan ke 50-nya, seorang kakek bermaksud membeli hadiah buat si nenek. Berangkatlah si kakek naik bis sambil berpikir, “beli apa ya?”

Di sebelah kebetulan duduk seorang gadis yang tengah membaca majalah yang di sampulnya ada iklan bra. Si kakek dapat ide untuk memberi hadiah bra buat nenek.

Sampai di toko lingerie, kakek tampak kaget dengan begitu banyak pakaian dalam bergantungan. “beli apa, kek?” kata penjaga toko kaget karena ada kakek-kakek ke tokonya.

“Mau beli BH buat nenek.”

Si penjaga toko bertanya, “Ukurannya berapa?”

Si kakek terlihat bingung, “Nah itu… masalahnya kakek lupa nomornya dan nggak bawa contoh..”

Si penjaga toko mencoba cari ukuran, “Mungkin sebesar jeruk bali, kek?” Si kakek masih terlihat bingung,

“Wah, kegedean.”

Si penjaga toko iseng bertanya, “jeruk Garut, kali ya?”

Kakek berpikir sejenak, “Kayaknya masih kegedean.”

Penjaga toko bingung, tapi tak hilang akal, “oh ya, mungkin sebesar telur bebek?”

Si kakek tampak bersemangat karena tebakan penjaga toko itu tepat, “Ha, betul!” Matanya berbinar, “Tapi, yang didadar.”

Advertisements
 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Seragam Kampus Belum Dibagikan

Andi adalah anak kampung yang diterima di salah satu perguruan tinggi negeri di kotanya. Sejak dia berjalan dari area kampus hingga masuk kelas, dia biacara dalam hatinya “Kenapa ya orang-orang ini melihatku sambil senyum-senyum?”

Saat pelajaran mata kuliah pertama dimulai, Andi dipanggil oleh dosennya.

Dosen : “Heh! kau yang duduk di depan, kemari!!”

Andi : (Dengan agak gugup) “Ba..baik pak.”

Dosen : “Kamu tau sekarang di sini sebagai apa?”

Andi : “Saya mengerti pak, disini saya sebagai mahasiswa.”

Dosen : “Kalau kamu mengerti, kenapa kamu masih pakai seragam SMA?? atau kamu tidak punya pakaian yang lain?”

Andi : “Bukan begitu pak, saya pakai seragam SMA karena seragam dari kampus belum dibagikan pak.”

Dosen dan Seluruh kelas : “wakakakaka… seragam kampus belum dibagikan??? !#$%##%%$..”

 

Tags: , , , ,

Ingin Mendengar Apa?

Tiga orang sahabat mati dalam sebuah kecelakaan mobil dan pergi ke surga untuk orientasi.

Mereka semua bertanya, “Saat kamu sudah mati, dan teman serta keluargamu berduka di sebelah mayatmu, kamu ingin mendengar mereka bilang apa?”

Orang pertama berkata, “Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah seorang dokter yang hebat dan juga seorang kepala keluarga yang baik.”

Orang kedua berkata, “Aku ingin mendengar mereka berkata bahwa aku adalah suami dan guru yang baik yang memberikan dampak positif yang besar bagi anak-anak di masa depan.”

Pria terakhir menjawab, “Aku ingin mendengar mereka berkata, “Lihat, ia bergerak!!!!`”

 

Tags: , , , , ,

Pengemis Sedang Ulang Tahun

Seorang pemuda yang tampak kaya raya akan masuk ke sebuah mall. Didepan pintu masuk mall tersebut dia bertemu dengan seorang pengemis tua.

Karena kasihan, pemuda itu memberi uang 10 ribu kepada pengemis tua tersebut dan pengemis pun memberi uang kembali kepada pemuda itu sebesar 3 ribu.

Dengan heran pemuda itu bertanya…

Pemuda: “Lho… kenapa bapak memberi uang kembalian kepada saya? Saya ikhlas kok pak!!”

Pengemis: “Tidak apa-apa nak… karena hari ini saya ulang tahun, jadi saya beri diskount 30% buat kamu.”

Pemuda: “????”

 

Tags: , , , , ,

Penyakit yang Aneh

Jaman sekarang mencari duit susah banget, sampe orang akan melakukan hal apapun demi mendapatkan uang. Ini terjadi pada keluarga Wakmad yang bekerja sebagai pemain kuda lumping.

Pada suatu sore Pak Wakmad pulang dari keliling sebagai pemain kuda lumping. Sampai tiba di rumah perut Pak Wakmad mendadak sakit.

Bu Suyem istri pak Wakmad bingung sekali kenapa tiba-tiba suami saya mengerang kesakitan dan memegang perutnya.

Bu Suyem : “Kenapa Pa?”
Pak Wakmad : “Waduh bu, perut saya sakit sekali”
Bu Suyem : ” Ya udah pak, kita periksa ke dokter”

Akhirnya mereka pergi ke dokter. Sampai di tempat dokter Pak Wakmad pun langsung diperiksa.

Bu Suyem : “Suami saya sakit apa dok?”
Dokter : “Aduuh… bu. Saya bingung dengan penyakit suami ibu”
Bu Suyem : “Emang kenapa Dok?”
Dokter : “Jangan-jangan suami ibu terkena guna-guna”
Bu Suyem : “Ah masa sih dok?” Suami saya kenapa dok?”
Dokter : “Aneh sekali bu, di dalam perut suami ibu terdapat banyak sekali pecahan kaca”
Bu Suyem : “Ha…ha….ha…dokter…dokter….lha iya dok suami saya pekerjaannya sebagai pemain kuda lumping…”
Dokter : “Buseet dah…!!”(sambil pegang kepala)

 

Tags: , , , , ,

Orang Budeg Membeli Cendol.

Ginting, seorang profesional asal Medan yang agak tuli baru pertama kali datang ke Jogja. Pada suatu hari ia ingin sekali minum minuman khas daerah Jogja, yaitu dawet (cendol).

Ginting : “Mbak, beli dawetnya.”
Mbak : “Sampun telas mas.”

Ginting : “Iya, memang harus pake gelas…”
Mbak : “Mboten wonten mas.”

Ginting : “Betul, memang saya suka pake santen…”
Mbak : (Dengan nada kesal) “Dasar sinting !!!”

Ginting : “Lho, kok tau nama saya Ginting…?”
Mbak : (Tambah kesal) “Dasar wong edan.”

Ginting : “Wah mbak betul lagi… saya memang dari Medan!”
Mbak : (Sambil menggerutu) “Dasar wong ora duwe otak..!!”

Ginting : “Benar, benar saya orang Batak !”
Mbak : “Dasar budeg…!”

Ginting : “Selain cendol saya memang suka gudeg.”
Mbak : “Sampeyan kok kurang kerjaan to ?”

Ginting : “Benar sekali mbak, teman-teman saya memang semua kurang kerjaan, cerita kayak gini ini juga dibaca sampai habis !”

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Acar Lagi Acar Lagi

Ketika jalan-jalan ke Amrik Kang Badrun masuk ke sebuah restoran. Sang pelayan langsung menyambutnya dan menyodorkan menu makanan yang ada.

Namun Kang Badrun bingung dengan nama-nama makanannya dan seperti apa bentuk dan rasanya, maklum bahasa Inggris Kang Badrun masih asal-asalan.

Tengok kiri kanan orang-orang lagi pada menikmati daging. Daripada bingung-bingung akhirnya pilihan jatuh pada makanan yamg paling murah yakni Pickles.

Selang beberapa saat sang pelayan datang mengantarkan makanan pesanan Kang Badrun yang ternyata hanya acar mentimun doang, padahal pengennya makan daging kayak yg dimakan si bule sebelah.

Sambil celingukan Kang Badrun ahirnya memakannya juga. Tiba-tiba si bule sebelah kiri Kang Badrun memanggil pelayan sambil bilang “More…!!” Si Pelayanpun langsung menyodorkan daging steak lagi.

Pikir Kang Badrun kalau mau pesen daging mesti niru omongan bule sebelah tadi. Kang Badrun pun langsung tereak manggil pelayan “More…!!” Si Pelayanpun dengan cepatnya menyodorkan acar timun lagi ke meja Kang Badrun… hehehe…kecut kecut dah.

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,