RSS

Tag Archives: Cerita Lucu Dewasa

Kayak Emak Sama Oom Badrun Dulu

Suatu siang si Otong yang masih umur 6 tahun, berlarian masuk ke rumah sambil napasnya ngos2an.
“Hoooh…hshhh….maak, emaaakk, hh,…hh..!”
“Ada apa Tong kok sampai ngos2an gitu?” tanya emaknya.
“Anu…anu…mak, hhh…hhh…barusan tadi Otong lihat Bapak di rumah tante Susi yang rumahnya diujung gang itu mak,…terus Bapak pegang2an tangan, terus cium2an pipi.. terus masuk kamar,…terus, terus…..
“Stop, stop Tong, simpan saja ceritamu sampai Bapakmu pulang dan dengar sendiri nanti biar tau rasa dia” potong emaknya Otong gemas
Sore hari nggak lama setelah Bapak Otong nyampe di rumah, duduklah mereka bertiga sambil nonton TV.
Dengan tak sabar dan dengan pandangan melotot kearah Otong, emak Otong langsung ngomong :
“Tong, tolong ceritain lagi kejadian siang tadi biar Bapakmu dengar”
Bapak Otong heran atau pura2 heran tanya :
“Ada kejadian apa Tong ?”
“Emmm, anu Pak,Mak,….siang tadi Otong lihat Bapak dirumah tante Susi, terus Bapak pegang2an tangan, cium2an sama tante Susi, terus Otong ikuti Bapak masuk kamarnya tante Susi, terus Bapak dan Tante Susi sama2 telanjang, eh terus Bapak sama Tante Susi main kuda2an, kayak..kayak…..emmm..kayaak..”
“Nggak usah takut, lanjutin ceritanya dengan jelas, kayak apa ?!” emak Otong semakin meninggi.
“Emm…kayak…kayak emak sama oom Badrun di kamar depan dulu…”

Advertisements
 
 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Beda Bibir Atas dan Bibir Bawah

Kakek : “Cu..Apa bedanya bibir atas sama bibir bawah?”
Cucu : “Hmm…apa yah? Abis gue keki..ama bibir..ngebetein tau ga..grundul lo!”
Kakek : “Waks..gwa serius cu!apa jawabannya!”
Cucu : “Hmm..yang jelas kakek pny yang atas but yg bawah kakek ga punya..!”
Kakek : “Ya betull…cucu emang pintar ..”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Haji Dan Beo Porno

Ada seorang Haji sebut saja (Haji Mi’un) mempunyai seekor beo yang suka ngomong porno. Pada suatu hari Haji Mi’un ingin
melakukan sex dengan istrinya dan memberitahu ke Beonya kalau ada tamu tolong diterima.
Tidak lama berselang datang Ustad bertamu ke dan bertanya kepada Beo.
Ustad : “Beo, Haji mana?
Beo : “Sedang ngent**,
Ustad berang dan kesal, ini beonya Haji kok ngomongnya porno, dan dengan kesal Ustad bertanya lagi,
Ustad : “Beo, Haji mana?
Beo : “Ngent**”
Ustad kesal dan mengambil sebilah pisau, dia memotong moncongnya beo, sehingga Beo tidak bisa bicara lagi. Ustad kembali bertanya,
Ustad : “Beo, Haji mana?
Beo : (Karena beo tidak bisa bicara lagi, dia menggerakkan pantatnya maju mundur seperti orang ngent**).

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Ciri-Ciri Burung yang Baik

Disiplin : Selalu bangun tiap pagi
Hormat : Berdiri apabila liat cewe cantik n bahenol 🙂
Tunduk : Malu apabila melihat nenek lewat didepannya

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Panggil Dia Oom Kancil

Suatu hari di padang rumput yg luas, seekor duda kancil bertemu anak singa yg sedang berjemur di padang rumput itu. Si kancil
mendekati anak singa dan berkata: “Hai anak singa, bilang sama ibumu yg janda itu, dia akan aku perkosa”
Anak singa marah dan lari pada ibunya, lalu berkata pada ibunya: “Mama-mama, kata kancil, mama mau diperkosa”
Induk singapun terkejut dan segera mencari si kancil untuk di bunuh, namun si kancil sudah menyiapkan perangkap dan akhirnya
aksi perkosaanpun sukses dan lancar.
Besoknya kancil ketemu sama anak singa itu lagi, dan iapun berkata : “Hai anak singa, bilang pada ibumu, dia akan aku perkosa
lagi”
Anak singapun mengadu pada mamanya: “Mama-mama, kata kancil, mama mau diperkosa lagi”
Lalu si induk singa malah membentak anaknya: “Hussss… gak sopan kamu. mulai sekarang panggil dia OM KANCIL.!!”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Jenis-Jenis Payudara Wanita Berdasarkan Umur

Payudara wanita ada 3 jenis
1.Wanita umur 20an,ibarat buah melon, bulat, padat dan menggantung
2.Wanita 30an sampai 40an,ibarat buah pepaya. Besar tapi lembek, alias kendur
3.Wanita 50an alias nenek-nenek,ibarat bawang, kalo diliat bikin kita cowok-cowok menangis

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Beda Ban Sepeda Dengan Wanita

si A : “B, apa bedanya ban sepeda ama wanita?”
si B : “Ya jelas beda dong , namanya aja udah beda”
si A : “Tapi ada perbedaan yang mencolok”
si B : “Apaan tuh?”
si A : “Kalo ban sepeda di pompa dulu baru di naiki tapi kalo wanita dinaiki dulu baru di pompa”
si B : “Wah, betul juga yach”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,