RSS

Salah Memasukan Kunci.

22 May

Di saat pukul telah menunjukan jam 12 malam. selesailah semua pekerjaanku maklum pegawai warnet. dan tidak lama kemudian penggatiku berjaga telah tiba telat beberapa menit maklum ketiduran dianya.

dan dia langsung di suruh bos untuk memasuki motor bos. maklum ya lagi saking arwah temanku belum menyatu di tempat parkiran motor ada 2 motor jupiter mx, lalu dia beranjak ke parkiran dan tanpa dia sadari dia salah memegang motor dan di masukan tuh kunci sambil kesalnya dia tak bisa memasukin itu kunci dia bertanya kepada bos.

Temanku : “Bos gimana sih yang bener dong kalau kasih kunci..!!”
Bos : “Lha..memang itu kuncinya.”

Tak lama bos ku berpikir kenapa kok salah kunci tiba-tiba bos ku melihat yang dia mau masukin adalah motor user yang sedang bermain di warnet kami.

Karena terlalu menahan malunya temanku langsung masuk kamar mandi dan cepet bercuci muka lagi. setelah keluar kamar mandi dia pun harus layak menerima terbahak-terbahaknya bos, aku dan user yang sedang bermain di warnet ku.

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: