RSS

Nyasar Ke Laut.

21 May

Jadi di pagi yang cerah itu, temen dunia maya gue sebut aja Alfan, beniat untuk ketemuan.

Gue bilang ketemuan aja di Ramayana, mall. Tapi jam 10 pagi dia sms sekiranya begini:

“Met, gue udah di cilegon nih. tapi gue ga liat tuh mall ramayana. gue malah udah di laut.”

kontak gue kaget dengernya sekaligus ngakak abis. secara klo mau ke pantai itukan pasti ngelewatin ramayana.

Terus gue tanya dia pake peta kagak. dia bales: “tadinya gue pake . tapi saking bingungnya jadi gue matiin. lurus-lurus aja deh gue.”

Wahwah, parah nih bocah!!! pantes nyasar. pasti abis tol cilegon timur dia ambil kiri. harusnya kanan.

Akhirnya kita ga jadi ketemuan padahal gue udah pake cutek , nyiapin baju ,dll. anjrit, sial abis!

Gue juga sempet kuatir tuh sama itu anak secara pas malem-malem gue sms dia,katanya dia masih bengong disana. dia lagi nungguin anak buah nyokapnya buat jemput.

Dan tebak berapa anak buah..? 25!

Bayangin , 25 orang cuma buat nyari si Alfan satu doang. wah parah abis. hahaha, gue ngakak juga pas itu.

Gue ceritain hal ini ke temen gue. kata dia:

“Wah, met, jaim dikit dong. kasian tmn lu ini. malu2in gue lu ah.”

Gue balas: “hahaa. lagian nyasarnya mpe pantai. gile aja. pk helm sono

Advertisements
 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: