RSS

Makan Rujak Rame-rame.

19 May

Wah..asik lhoo minggu kemarin aku dan teman-teman ngadain rujakkan di rumah si Nunu wah seru banget deh sampai-sampai kita semua kekenyangan….

Tapi anehnya kita rujakkan telah menghabiskan cabe 2 kilo percaya enggak……ceritanya begini…..pada saat buat sambal rujaknya kami suruh si Sinyo untuk membuatnya tapi dengan syarat pakai cabe and rasanya tidak boleh pedas.

Sinyo : “Mana bisa satu cabe aja kan sudah pedas..!!!!”

Kami : “Yah…gitu aja enggak bisa payah kamu….!!!!”

Mau tahu caranya Supaya cabe tidak pedas, kau cukup membuang Kulit dan Bijinya….gitu aja kok…gampang kan…!!!!

Hahahahahahaha….maksud kami cuma bercanda eh jadi kenyataan…ternyata si sinyo melakukan hal tersebut…..sampai-sampai Cabe Si nunu habis terkuras

Sinyo : “Hiiiii bener juga lo semua pada…..nih gue jamin tidak pedas…Hemmm….”

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: