RSS

Kisah Sabun Cuci Tangan di Mall.

19 May
Kalau tidak salah kejadian ini terjadi skitar tahun 2006, saya dengan keluarga mudik alias pulang kampung ke semarang (itu kampungnye nyokap gw),
ketika sedang asik bengong coz disono gw gak punya temen seumuran.

Suatu hari gue diajak makan di MC’D.. mana bokap gue milih menunya yang ayamnya 2 potong Lg, gk kuat gw makannya, tp abis juga sih akhirnya..

Udah gitu makannya pake tangan Lagi, gw agak kaku klo makan pake tangan, yach tapi nikmatin aja lah.. selesei makan gue kerasa kennyyyaaaaang banggedddd dahhh..

Tangan pada lengket.. terus gue cuci tangan tuh, eh kebeneran disebelah gue ada cewek juga cakep, seumuran Lagi cuci tangan juga, gue sok sok jaim Lah..

Nah, kan ada sabun yang buat cuci tangan tuh, gue bego bener dah, udah mencet kesono kemari gk kluar kluar juga tuh sabunnya, gue diliatin trus lagi sama tuh cewe, gillaa malu bgd gue, eh saking gue udah putus asa tuh sabun gak keluar juga coz gue gak tau tempat mencetnya yang mana..

Gue Lagi jaim jaimnya banget sama tuh cewe, tanpa pikir panjang gue nyeletuk aja (“Eh maaf, nih buat ngeluarin sabunnya pencet yang mana yah..?)

Muka gue saking malunya sampe merah banget dah..

Dia nunjukin tempat mencetnya, gue bilang (oooowwwwhhh dsitu tohh).. terus dia langsung balik tuh ke tempat makannya,,

Gue ngelirik ke tuh cewe tuh, eh malu banget gue, dia ngomong. Sama nyokapnya sambil nunjuk tangannya ke gue lagi ahhhhh, gila, malu banget gue..

Tapi dalam hati gue ngomong.. (* Ahh, bodo amatan dah, untungnya gue gak tinggal di semarang, seminggu Lagi gue juga cabut pulang *)

Sumpah, kalo gue inget tuh cerita masih kerasa banget tuh sama tuh cewe, klo gue ketemu tuh cewek Lagi gue pacarin aja dah.. hhhhaaaaa…..

Sent by: Donny boy on Nov

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: