RSS

Ketawa Kencang di Depan Umum.

07 May

Waktu itu ada kembang api malem-malem di jenewa, di deket lac, gw ama keluarga dan temen lg di situ, nungguin kembang apinya mulai. Ternyata lama banget!

Terus banyak orang-orang yg jualan alat bunder namanya kagak tau, terus nyala gitu! gw ama temen lg nunggu sambil ngobrol, nah pas ini lg sunyi gitu… ga ada suara, terus ada anak kecil yg lg mainin mainan itu terus kelempar kebelakang!

Kita lupa ada di umum terus kita ketawa kenceng banget! Kira-kira semua orang di sana ngeliatin! Gila..malu banget! Sebel..!

 
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: