RSS

Rasa Kencing Manis.

22 Apr

Waktu kuliah ilmu penyakit dalam di sebuah fakultas kedokteran, sang profesor masuk kelas dengan membawa sebuah gelas berisi cairan berwarna kekuningan.

“Nah anak-anak semua, hari ini kita akan kuliah mengenai penyakit diabetes mellitus, atau sering disebut kencing manis” kata si prof.

“Tuh botol isinya apaan prof ?” seorang mahasiswa nanya.

“Tebak aja. Tahu kan kenapa disebut kencing manis ?” jawab si prof.

“Tahu dong prof. Katanya air seni penderita diabetes itu manis ya prof?” jawab si mahasiswa tadi.

“Katanya.. Udah pernah coba belum ?” tantang si prof.

“Eh .. Uhm … ehhm… belom.” si mahasiswa menjawab takut-takut.

“Nah, gelas ini isinya air seni orang diabetes. Saya cobain dulu, ntar abis saya gantian satu kelas cobain yah ..”

Para mahasiswa melihat si prof dengan tenang mencelupkan sebuah jarinya ke dalam botol, lalu tampak si prof menjilat.

“Nah, saya sudah coba, sekarang kamu gantian cobain deh.”

Mau nggak mau, karena udah dicontohin, para mahasiswa mencoba satu demi satu. Dan mereka setuju, memang agak manis rasanya.

“Bener prof … hkk hkkk emang agak manis rasanya … ”

“Nah udah coba semuaa….?” tanya prof.

“Udaaaahhhhhh …. ”

Lalu si prof mulai ngasih kuliah tentang penyakit diabetes dan lain-lain. Pas udah mau habis.

“Nah sebelum saya keluar ada sedikit info lagi nih”

“Kalian tadi memperhatikan nggak, kalau saya mencelupkan jari tengah, tapi saya menjilat jari telunjuk …. ”

?!@#@#$$@

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: