RSS

Cucu di Kerjain Kakek Tercinta.

09 Apr

Ceritanya neh si kakek sedang sakit parah dah mo meninggal.. si kakek punya seorang cucu yang sayang banget sama kakeknya, suatu hari si kakek manggil cucunya!!.

Datanglah si cucu nyamperin kakeknya yang sedang sakit di ranjang sambil rebahan “Iya kek ada apa” kata sicucu pada kakeknya…”

Gini cu kakek kan sedang sakit dah mao meninggal.. kakek punya satu permintaan sama cucu, tolong bikinin kakek pepes taiikk burung dong” kata si kakek,

Terang aja sicucu gak mau masa taiikk burung mau dibikin pepes ada-ada aja nih kakek kata sicucu!

Karena saking sayangnya sama si kakek akhirnya sicucu mengalah pergilah sicucu kepasar burung, diambilnya lah segala macam taiikk burung.

Nggak berapa lama sicucu tiba dirumah, dibikinnya lah tu pepes taiikk burung…setelah matang sicucu lalu membawa ke kakeknya..ni kek pepes taiikk burung nya dah mateng,kata sicucu..

“Ya cu..” kata kakek lalu sikakek meminta sicucu nyicipin tu pepes taiikk burung,sicucu terang aja menolak setelah bersilat lidah sama si kakek akhirnya sicucu mengalah karena saking sayangnya sama si kakek sicucu lalu nyicipin tu pepes taiikk burung.

“Gimana cu enak??” kata sikakek

“Terang aja gak enak taiikk burung dibikin pepes!!” sicucu kesel

“Yah cu..lu yang sehat aja gak enak apalagi gue yang sakit,,!! hehehe..” kata sikakek

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: