RSS

Tidak Suka Makan Lele.

06 Apr

Di sebuah warung makan di jakarta, seorang Bapak yang agak ketus memesan makanan pada pelayan.

Pembeli : “Mas ada apa aja menunya nih?”

Dengan wajah ramah..

Palayan : “Wah banyak pak..ayam bakar, bebek goreng,kambing guling.. ni bisa dilihat didaftar menunya pak..”

Pembeli : “Ah.. trus mana yang spesial?!”

Pelayan : “Semua spesial kok pak. gmana kalo ayam bakar saos jawa?”

Pembeli : “Huh..saya gak yakin deh warung makan kayak gini ayamnya bebas formalin!”

Pelayan : “Kalo gitu bebek goreng kecap pedas?”

Pembeli : “Bebek? wah bisa kambuh darah tinggiku! pedas lagi! yang laen dah..”

Pelayan : “Em.. gmana kalo iga sapi bumbu pecel? yang ini spesial pak..pasti Bapak suka..”

Pembeli : “Hah sapinya glonggongan gak? gak mau ah.. yang laen!”

Semua menu ditawarkan si pelayan.. tapi berbagai alasan yang kurang sopan sang bapak untuk menolak menu yang ditawarkan itu. sampe menu terakhir, si pelayan dengan senyum terpaksa menawarkan “Ini menu yg tersisa pak.. gmana kalo lele goreng sambal bangkok pak?”

Pembeli : “wah kalau itu sambalnya sih suka tapi lelenya itu lho..hih..pokoknya saya gak suka makan lele!”

sambil kesal meninggalkan meja..

Pelayan : “Hih..lele juga gak suka makan bapak!!”

Pembeli : @!#$%..

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: