RSS

Tag Archives: humor tentang Komputer dan Teknologi

Cacat Kecil yang Tidak Kelihatan.

Seorang lelaki yang sangat tampan dan gagah, pokoknya serba sempurna, merasa bahwa Tuhan pasti menciptakan seorang perempuan yang sangat cantik dan sempurna pula untuk pasangannya.

Karena itu ia pergi berkeliling untuk mencari jodohnya itu. Karena terlalu hati-hati sekali dalam memilih,kemanapun ia sulit mendapatkan jodohnya.

Kemudian sampailah ia disebuah desa. Ia bertemu dengan seorang petani yang memiliki 3 anak perempuan yang kebetulan semuanya cantik. Lelaki tersebut menemui bapak
petani dan mengatakan bahwa ia ingin mengawini salah satu anaknya, tapi bingung mana yang paling sempurna.

Sang Petani menganjurkan untuk mengencani mereka satu persatu dan si Lelaki setuju. Hari pertama ia pergi berduaan dgn anak pertama. Ketika pulang, ia berkata kepada bapak Petani: “Anak pertama bapak cantik tapi memiliki satu cacat kecil yang tak kelihatan, yaitu jempol kaki kirinya lebih kecil dari jempol kanan.”

Hari berikutnya ia pergi dgn anak yang kedua dan ketika pulang dia berkata: “Anak kedua bapak juga cantik tapi punya cacat yang sebenarnya sangat kecil dan tak begitu kelihatan,
yaitu matanya agak juling.”

Petani itu kesal dengan ulah si pemuda, tapi tetap memberi kesempatan memilih kepadanya. Si Petani tahu ia membutuhkan mantu yang gagah untuk memperbaiki status hidupnya.

Akhirnya pergilah si Pemuda dengan anak yang ketiga. Begitu pulang ia dengan gembira mendatangi Petani dan berkata: “Inilah yang saya cari-cari, ia benar-benar sempurna.”

Lalu menikahlah si Lelaki dgn anak ketiga si Petani tersebut. Sembilan bulan kemudian ketika Istrinya melahirkan, dengan penuh kebahagian si Lelaki gagah menyaksikan kelahiran anak pertamanya itu.

Ketika si anak lahir, Ia begitu kaget dan kecewa karena anaknya sangatlah jelek. Tiada mirip dengannya sama sekali. Ia menemui bapak Petani dan bertanya: “Kenapa bisa terjadi seperti ini, Pak? Anak bapak cantik dan saya tampan, kenapa anak saya bisa sejelek itu..?”

Petani menjawab: “Wah, gimana yah dik.ia sebenarnya juga punya satu cacat kecil yang tidak kelihatan, yaitu waktu itu Ia sudah hamil duluan…..”

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Dua Proyek Mau Pecah.

Istri seorang Sopir ankot memberitahukan kepada suaminya…

Istri : “Papa lihat tuch tetangga kita sudah hebat, mereka sudah beli TV, kulkas dan sagala macam peralatan rumah tangga lainnya!!! sedangkan kita belum punya apa-apa?”

Suami : “Tunggu saja ma… ada dua proyek papa yang sudah mau pecah…”

Istri : “Proyek apa tuch pa yang pecah?”

suami : “Kalau bukan mata kamu yang pecah, kamu punya bibir yang pecah.”

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bihun Iri Hati Dengan Indomie.

Bihun sangat iri hati terhadap Indomie. Setiap kali bertemu di supermarket mereka tidak pernah bertegur sapa, bahkan Bihun sering mengolok-olok Indomie di depan umum, “Dasar kribo jelek hiiih, mentang-mentang kuning dan gemuk aja orang-orang lebih suka sama dia, nggak tau malu.”

Hari-hari berlalu dengan semakin menumpuknya rasa kebencian. Indomie tetap adem ayem, tidak peduli Bihun mau bilang apa.

Pikir Indomie, “Kafilah menggonggong, gue berlalu aah…”

Suatu hari di supermarket muncul barang baru bernama Spaghetti. Karena tidak kuat menahan emosi, Bihun berlari dari raknya dan memukuli kepala Spaghetti sambil berteriak, “Jangan kira gue enggak ngenalin elu ya !!

Meskipun di-bonding begitu, gue tetep tau elu si kribo jelek itu !!!”

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Guru yang Sangat Perhatian.

Beni kecil baru pulang dari hari pertamanya bersekolah dan berkata, “Ma, bu guru tadi tanya apa aku punya adik atau kakak yang akan sekolah di situ juga.”

“Wah, baik sekali, ternyata ibu guru sangat perhatian ya, dengan kamu dan keluargamu, terus gimana sayang? Kamu bilang kan kalau kamu anak tunggal? Bu guru jawab apa?”

“Oh, bu guru cuma bilang ‘syyukuurrr Alhamdulillah….!’ ” kata Beni.

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cara Menumbuhkan Bulu Dada.

Saat Lagi bersih-bersih rumah Si Mul didatangi temannya yang bernama Arif yang ingin terlohat lebih macho.

Arief : “Eh … Mul … Mul … gimana sich cara numbuhin bulu dada?”

Mul : “Gampang … pake aja obat tumbuh kumis … pasti dech tumbuh bulu-bulu.”

Arief : “Enak aja loe … mau bohongin gua, ya? Kemaren temen gua juga bilang begitu. Katanya biar tumbuh bulu di dada pake obat tumbuh kumis, eh … nggak taunya malah tumbuh kumis-kumis di dadanya!”

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Grogi Dekat Dengan Orang Pandai.

Teman kerja saya adalah seorang ahli komputer yang sedang merancang beberapa software untuk salah satu pelanggan terbesar kantor kami. Dia meminta bantuan saya untuk mengoperasikan software itu.

Awalnya, sebagian besar dari pekerjaan tersebut dia yang menangani dan menjelaskan kepada wakil klien kami tentang cara pemakaiannya, tapi untuk proses akhirnya, saya yang diminta untuk melanjutkan.

Saya lantas menunjukkan kepada klien kami tersebut tentang bagaimana mengubah data-data dengan menggunakan software baru dari kantor kami. Klien kami tersenyum gembira dan berkata, “Jujur saja, saya lebih senang mendengarkan penjelasan Anda daripada penjelasan teman Anda tadi.”

Saya terkejut tapi juga bangga mendengar perkataan klien kami tersebut. Tapi dengan rendah hati saya berkata, “Ahh! Anda terlalu memuji … teman saya itu lebih berpengalaman dan lebih pintar dari saya lho!”

“Ya, saya tahu! Oleh karena itulah saya lebih nyaman mendengar penjelasan Anda, soalnya saya justru grogi kalau dekat-dekat orang pandai!”

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Menyaksikan Gerhana Bulan.

Seorang pendengar radio bertanya pada seorang penyiar di salah satu stasiun radio tentang gerhana bulan yang akan muncul hari itu.

“Oh, gerhana bulannya dapat dilihat pada pukul 01.30 dini hari nanti,” kata si penyiar.

“Apa? Selarut itu? Apakah tidak bisa dijadwalkan lebih awal lagi agar anak-anak juga bisa ikut menikmati gerhana bulannya?”

!@%$^&*%

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Salah Sangka Bagian 1.

“Ratna Wahyuningsih, ini cincin dari aku, sebagai tanda bahwa aku mencintaimu dengan sungguh-sungguh”

“Oh…Pram. Maaf ya, tapi aku sudah punya pacar”, jawab Ratna, “Kami serius dan tahun depan akan menikah”.

“Siapa pria itu?”, tanya Pram dengan suara ketus. “Dimana dia tinggal? Tolong beritahu aku alamatnya. Yang lengkap. Aku mau ketemu sama dia!”

“Sudahlah Pram. Tidak ada gunanya main kekerasan begitu. Terimalah kenyataan ini”.

“Ohh..kamu salah sangka Ratna. Aku bukan mau ngapa-ngapain. Cuma di cincin ini inisial namamu sudah aku ukir. Jadi lebih baik aku jual saja cincin ini kepada dia”.

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Salah Sangka Bagian 2.

Seorang pria mendatangi kantor Polsek, minta berjumpa dengan maling yang malam sebelumnya berhasil masuk ke dalam rumah dan kamar tidurnya dan pergi dengan membawa sejumlah barang berharga. (Si maling segera tertangkap).

Si petugas piket berkata, “Sudah Pak! Nanti aja di Pengadilan Bapak puas-puasin memaki-maki si maling”

“Oh….Anda salah sangka. Saya cuma mau bertanya, bagaimana caranya dia bisa masuk ke kamar tanpa membangunkan istri saya. Soalnya sudah bertahun-tahun saya coba, istri saya selalu terbangun”

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kisah Budi yang Tidak Ada Matinya.

Satu hari saat jam pulang sekolah, Aco begitu semangat pingin cepat-cepat menemui kakek Untung tercinta, yang saban hari menghabiskan waktunya dengan bergoyang-goyang dikursi goyang.

Begitu sampai di depan pintu rumah, sepatu adidas klasik mungilnya langsung dicopot dan dilempar Aco begitu saja. Kemudian dia buka pintu dan langsung berlari kepangkuan kakek Untung.

Setelah bermanja sejenak di pangkuan kakek, Aco pun bercerita, “Kek, kek, Aco mau cerita nih. Tadi aco diajarin membaca sama ibu guru Oneng.”

“Wah, cucuku hebat! Kalo udah lancar membaca, nanti kakek kasih hadiah baju batman ya,” kata kakek sambil mengelus-elus kepala plontosnya Aco.

“Kek..Kek..Tadi Aco diajarin begini sama ibu guru Oneng: Ini Budi, Ini Bapak Budi, Ini Ibu Budi, Ini Kakek Budi. Kek, kakak Budi rumahnya dimana sih?” Uhh Aco ngocor terus, tak berhenti ngomong.

“Gila! Si Budi, ibu Budi dan bapak Budi, masih hidup sampe sekarang? Co! Kakek dulu di sekolah rakyat diajari juga membaca: Ini Budi, Ini Ibu Budi, Ini Bapak Budi… He, He, Budi nggak ada matinya,” ujar kakek sambil terus bergoyang bareng cucunya Aco yang nggak capek-capeknya ngomong.

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.