RSS

Tag Archives: humor tentang Komputer dan Teknologi

Sinterklas Tidak Menerima Surat.

Ketika seorang gadis kecil naik ke pangkuan Sinterklas, seperti biasa Sinterklas itu bertanya, “Hadiah apa yang kamu inginkan untuk Natal saat ini?”

Dengan mulut ternganga, gadis kecil itu menatap si Sinterklas selama beberapa saat, lalu dia bertanya: “Apakah Anda tidak menerima surat saya?”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tuhan Masih Bisa Mendengar.

Jimmi dan Bill, usia 6 dan 10 tahun, tinggal bersama nenek mereka selama seminggu saat orang tuanya ke luar kota.

Saat itu beberapa hari menjelang Natal, dan anak-anak bersiap-siap tidur. Nenek mereka ada di ruang sebelah dan menunggu mereka sampai tidur sehingga ia bisa mematikan lampu kamar mereka.

Jimmi berdoa dan kemudian menyelimuti dirinya sendiri. Bill, masih bersujud, terus berdoa memohon banyak hadiah Natal. Saat dia berdoa, suaranya semakin lantang, dan ia mengulang-ulang doanya.

Merasa terganggu, Jimmi bangun dan mengeluh, “Hei, kamu ngga perlu berdoa keras-keras seperti itu; Tuhan itu ngga tuli!”

“Aku tahu Tuhan ngga tuli,” kata Bill, “tapi Nenek kan agak terganggu pendengarannya.”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sinterklas Itu Ayahku Sendiri.

Mary selalu yakin bahwa ia akan mendapatkan banyak hadiah saat Natal tiba. “Ibuku kenal Sinterklas secara pribadi,” katanya. “Dia bahkan tahu nomor teleponnya, meski jaraknya jauh.”

“Wah, bagus dong,” kataku. “Pasti Natalmu akan sangat menyenangkan nanti.”

“Yeah,” katanya. “Sinterklas selalu meninggalkan lebih banyak hadiah di rumahku daripada di rumah-rumah lain.”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

MERRY CHRISTMAS.

Pada tanggal 25 Desember yang berkabut, sebuah kapal besar menubruk kapal lain yang lebih kecil. Kapal kecil lain mengalami kerusakan berat dan terpaksa diseret kembali ke Inggris. Pemilik kapal kecil lalu mengadukan perkara tubrukan tersebut ke pengadilan.

Para saksi mata melihat bahwa kapal besar menubruk kapal kecil. Tapi kapten kapal besar mengatakan bahwa beberapa saat sebelum terjadi tubrukan, kapalnya telah mengirim sinyal kepada kapal kecil.

Hakim bertanya, “Siapa yang bertugas mengirim sinyal?”

Seorang kelasi muda maju dan berkata, “Saya, Pak Hakim.”

Hakim bertanya pada kelasi tersebut, “Coba beritahu saya isi sinyal yang Saudara kirimkan!”

Kelasi muda itu menjawab dengan muka merah, “Merry Christmas.”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Penyebab Keributan Di Kebun Binatang.

Suatu hari di kebun binatang ragunan terjadi keributan yang melibatkan sekelompok anak muda dan pengawas kebun binatang.

“Mereka menyebabkan keributan yang menggemparkan di kebun binatang, pak,” kata pengawas kebun binatang.

“Heii.. kalian anak muda!!,” kata Si Hakim dengan tegas, “Aku tidak pernah senang mendengar laporan tentang kejahatan remaja. Sekarang aku ingin setiap orang dari kalian menyebutkan nama dan kesalahan yang telah kalian lakukan.”

Setelah itu anak-anak muda tersebut mulai menyebutkan namanya masing-masing.

“Namaku Panji,” kata pemuda yang pertama,” dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

“Namaku Kodar,” kata pemuda yang kedua,” dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

“Namaku Bari,” kata pemuda yang ketiga,” dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

“Namaku Kacang,” kata pemuda yang keempat.”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Kok Bisa Tahu.

Pada suatu saat di Piala Dunia, Indonesia bertemu Brasil di final. Indonesia menang telak 10-0 dari Brasil. Karena malu sang kapten Ronaldo dan wakil kapten Ronaldinho, mereka berdua menyamar agar tidak digebuki oleh masyarakat Brasil yang kecewa.

Hari Pertama:

Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu dengan nenek-nenek dan nenek-nenek itu bertanya, “Kamu Ronaldinho kan????.” Lalu dengan sekejap Ronaldinho pun lari terbirit-birit.

Hari Kedua:

Ronaldinho menyamar kembali, sekarang menjadi tukang jualan makanan, dan lagi-lagi dia bertemu dengan nenek-nenek itu. Nenek-nenek itu kemudian bertanya lagi, “Kamu Ronaldinho kan????.” Lalu Ronaldinho pun lari lagi.

Pada Hari Ketiga:

Ronaldinho dengan penuh percaya diri dia menyamar jadi nenek-nenek juga, dan dia bertemu lagi dengan nenek-nenek tersebut, dan terjadi percakapan.

Nenek-nenek: “Kamu Ronaldinho kan???”

Ronaldinho : (Dengan tampang menyerah) “Iyah gue Ronaldinho, kok bisa tahu?? Emang eloe siapa..?”

Nenek-nenek: “Gue Ronaldo goblok..!!!”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Cacat Kecil yang Tidak Kelihatan.

Seorang lelaki yang sangat tampan dan gagah, pokoknya serba sempurna, merasa bahwa Tuhan pasti menciptakan seorang perempuan yang sangat cantik dan sempurna pula untuk pasangannya.

Karena itu ia pergi berkeliling untuk mencari jodohnya itu. Karena terlalu hati-hati sekali dalam memilih,kemanapun ia sulit mendapatkan jodohnya.

Kemudian sampailah ia disebuah desa. Ia bertemu dengan seorang petani yang memiliki 3 anak perempuan yang kebetulan semuanya cantik. Lelaki tersebut menemui bapak
petani dan mengatakan bahwa ia ingin mengawini salah satu anaknya, tapi bingung mana yang paling sempurna.

Sang Petani menganjurkan untuk mengencani mereka satu persatu dan si Lelaki setuju. Hari pertama ia pergi berduaan dgn anak pertama. Ketika pulang, ia berkata kepada bapak Petani: “Anak pertama bapak cantik tapi memiliki satu cacat kecil yang tak kelihatan, yaitu jempol kaki kirinya lebih kecil dari jempol kanan.”

Hari berikutnya ia pergi dgn anak yang kedua dan ketika pulang dia berkata: “Anak kedua bapak juga cantik tapi punya cacat yang sebenarnya sangat kecil dan tak begitu kelihatan,
yaitu matanya agak juling.”

Petani itu kesal dengan ulah si pemuda, tapi tetap memberi kesempatan memilih kepadanya. Si Petani tahu ia membutuhkan mantu yang gagah untuk memperbaiki status hidupnya.

Akhirnya pergilah si Pemuda dengan anak yang ketiga. Begitu pulang ia dengan gembira mendatangi Petani dan berkata: “Inilah yang saya cari-cari, ia benar-benar sempurna.”

Lalu menikahlah si Lelaki dgn anak ketiga si Petani tersebut. Sembilan bulan kemudian ketika Istrinya melahirkan, dengan penuh kebahagian si Lelaki gagah menyaksikan kelahiran anak pertamanya itu.

Ketika si anak lahir, Ia begitu kaget dan kecewa karena anaknya sangatlah jelek. Tiada mirip dengannya sama sekali. Ia menemui bapak Petani dan bertanya: “Kenapa bisa terjadi seperti ini, Pak? Anak bapak cantik dan saya tampan, kenapa anak saya bisa sejelek itu..?”

Petani menjawab: “Wah, gimana yah dik.ia sebenarnya juga punya satu cacat kecil yang tidak kelihatan, yaitu waktu itu Ia sudah hamil duluan…..”

 
Leave a comment

Posted by on 2010/02/24 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.