RSS

Tag Archives: Cerita Lucu Suroboyoan

Ramuan Penguat Alami

Ini ramuan berasal dari hasil penelitian hampir 25 tahun dijamin 100% paten lebih hebat dari Viagra. Ikuti petunjuk dibawah ini;

  1. Siapkan 1 botol kecap asin kecil (kaca atau plastik)
  2. 1 (satu) butir telur bebek (kalau ada yang kembar siam, ini kalau ada…!!!)
  3. Masukkan kecap asin (botol jangan dibuang) bersama telur bebek kedalam gelas, aduk sampai rata
  4. Minum sampai habis
  5. Saat ML botol kecap dimasukkan ke “anu”nya istri.

Demikian ramuan rahasia dari para ahli kami, jika isteri anda puas jangan hubungi kami.

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Gelisah Lihat Cewek Naik Pohon

Andri : “Aku barusan lihat cewek naik pohon (dengan kecewa)”
Ita : “Lalu kenapa kamu gelisah?”
Andri : “Masalahnya…masalahnya rok nya terbuka”
Dwi : “Ahh…paling kamu cuma lihat celana nya”
Andri : “Tapi…”
Jay : “Kenapa…”
Andri : “Tapi…”
Yanti : “Kenapa…”
Andri : “Ia juga ga’ pake celana dalam”

 
Leave a comment

Posted by on 2011/04/01 in Cerita Humor

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Apa beda tahu dan pantat wanita?

Seorang lelaki bertanya pada temannya,

“Apa beda tahu dan pantat wanita?”

Jawab temannya,

“Kalau tahu dibalik tetap tahu, tapi kalau pantat wanita dibalik jadi tempe”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Mantan PSK Kawin dengan Perjaka

Seorang mantan PSK sebut saja Mawar (nama samaran) yang udah tobat kawin sama seorang perjaka.

Pada saat malam pertama maka diadakanlah pencoblosan “moncong….”

Setelah beberapa kali goyang si Wati bertanya sama suaminya,

“Udah masuk ya Mas..??”

“Khan udah dari 15 menit yang lalu” sahut suaminya.

Wati lalu berteriak histeris,

“Aduh…pelan-pelan mas!!!!” (biar dikira masih perawan…)

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Hadiah Ulang Tahun Kakek untuk Nenek.

Merayakan ulang tahun perkawinan ke 50-nya, seorang kakek bermaksud membeli hadiah buat si nenek. Berangkatlah si kakek naik bis sambil berpikir, “beli apa ya?”

Di sebelah kebetulan duduk seorang gadis yang tengah membaca majalah yang di sampulnya ada iklan bra. Si kakek dapat ide untuk memberi hadiah bra buat nenek.

Sampai di toko lingerie, kakek tampak kaget dengan begitu banyak pakaian dalam bergantungan. “beli apa, kek?” kata penjaga toko kaget karena ada kakek-kakek ke tokonya.

“Mau beli BH buat nenek.”

Si penjaga toko bertanya, “Ukurannya berapa?”

Si kakek terlihat bingung, “Nah itu… masalahnya kakek lupa nomornya dan nggak bawa contoh..”

Si penjaga toko mencoba cari ukuran, “Mungkin sebesar jeruk bali, kek?” Si kakek masih terlihat bingung,

“Wah, kegedean.”

Si penjaga toko iseng bertanya, “jeruk Garut, kali ya?”

Kakek berpikir sejenak, “Kayaknya masih kegedean.”

Penjaga toko bingung, tapi tak hilang akal, “oh ya, mungkin sebesar telur bebek?”

Si kakek tampak bersemangat karena tebakan penjaga toko itu tepat, “Ha, betul!” Matanya berbinar, “Tapi, yang didadar.”

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Yang Tidak Sopan Siapa

Marini wanita pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi nunggu bus kota dimulut gang rumahnya.
Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodynya yang sexy semakin kelihatan lekuk likunya.
Bus kota datang, Marini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok nggak nyampe di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur kebelakang untuk menurunkan sedikit ritsleting roknya supaya agak longgar.
Tapi, ugh, masih juga belum bisa naik, diulanginya menurunkan lagi ritsleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus.
Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi ritsleting roknya, tiba2 ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk kedalam bus.
Marini melihat kebelakang pengin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar cengir melihat Marini.
“He, kurangajar kau, berani2 nggak sopan pegang-pegang pantat orang !”
Kata si pemuda kalem : “Yang nggak sopan itu situ mbak, masak belum kenal berani2 nurunin ritsleting celana gua”

 
 

Tags: , , , , , , , , ,

Kehebatan Bercinta Kakek Nenek

Sepasang manula sedang dalam perjalanan nostalgia mengenang masa lalu mereka dengan mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu dulu. Masuk ke sebuah kafe, sang kakek berkata kepada pasangannya, sang nenek.
“Masih ingat ketika kita bertemu pertama kali 50 tahun yang lalu? Kita pergi dari kafe ini, jalan dari sini menuju pojokan sana di belakang pom bensin, dan pas di pagar itu kita bercinta dengan gaya dari belakang?”
“Oh Itu!, tentu saja, sayang” Jawab sang nenek dengan senyum khusus.
“Kalo gitu, demi masa lalu, bagaimana kalo kita kembali lagi ke sana dan melakukannya lagi seperti dulu, dan tentu saja dari belakang”
Kedua manula itu akhirnya pergi dari kafe setelah membayar.
Seorang anak muda ternyata diam2 mencuri dengar percakapan kedua manula tersebut dan sambil tersenyum sendiri berpikir pasti asyik melihat sepasang manula bercinta di tempat terbuka.
Dia bangkit dari tempatnya dan mengikuti mereka. Benar saja, dia melihat kedua manula tersebut ada di belakang pom bensin. Sang nenek menurunkan celana dalamnya dan mengangkat roknya, sementara sang kakek melepaskan celana panjangnya dan memeluk pinggul sang nenek.
Sang nenek lalu mengambil posisi dengan berpegangan pada pagar besi di depannya.
Dan adegan berikutnya adalah apa yang hanya pantas disebut sebagai hubungan sex selama 40 menit yang paling atletis yang pernah di saksikan anak muda tersebut.
Sang kakek melakukannya pada sang nenek dalam gerakan yang benar-benar fenomenal, luar biasa. Pagar bergetar hebat, semua gerakan seolah olah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai lama.
Sang anak muda begitu terpesona dan kagum pada apa yang dilihatnya.Selama hidupnya dia tidak pernah menyaksikan hal hebat yang dapat disamakan dengan ini – tidak juga di film, dengar dari teman, juga dari pengalamannya sendiri. Berdasarkan apa yang barusan dilihatnya, sang pemuda lalu berpikir
“Gue harus tahu rahasianya di mana. Seorang kakek bisa bercinta seperti itu, apalagi gue, yang masih muda, seandainya gue tahu rahasianya”.
Kedua manula tersebut akhirnya dapat menguasai diri mereka dan bangkit berpakaian kembali.
Dengan memberanikan diri sang anak muda menghampiri mereka dan berkata
“Kek, selama hidup saya belum pernah melihat siapapun yang dapat bercinta seperti itu, khususnya dalam usia kakek, apa sih rahasianya? 50 tahun yang lalu kakek pasti lebih hebat dong?”
Meski masih dalam keadaan lemah, sang kakek lalu menjawab,
“Nak, 50 tahun yang lalu, pagar sialan itu belum dialiri listrik…”

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.