RSS

Anak Main Kuda-Kudaan

Si kecil Tono sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Tono masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. Dengan lugunya Tono mendekat dan melompat ke punggung Papa, mau main kuda-kudaan.

Papa sangat kaget tapi karena berpikir Tono belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Mama sambil Tono menunggangi punggungnya.

Tidak berapa lama kemudian Mama mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras. Adi pun berkata “Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Eko sama Tono akan terlonjak-lonjak!”

 
 

Tags:

Contoh Istri Hemat

Suami: “Neng, ini akang ada uang 50rb dicukupin ya buat seminggu, syukur-syukur bisa buat sebulan.”

Istri: “Iya kang, buat setahun juga bisa.”

Suami: “Duuuh akang beruntung banget ya punya istri neng, udah baik, cantik, hemat lagi! Dibelikan apa tuh neng, uang 50rb bisa buat setahun?”

Istri: “KAAALEEENDDDEER kaang…”

 
 

Tags: , ,

Disunat Haji Hanafi dari Jombang

Dua orang pria sedang kencing di sebuh toilet di kota Kuala Lumpur

Tiba-tiba yg seorang menoleh kepada pria di sebelahnya sambil berkata “Orang Indonesia ya!”

“Ya”, jawab yg satunya.

“Muslim ya!”

“Betul”

“Dari kota Jombang ya”

“Iya dari Jombang”

“Yang nyunat situ Haji Hanafi yg matanya buta sebelah ya”

“Betul. Tapi kok mas bisa tahu semua itu?”

“Soalnya cuma Haji Hanafi yang sayatan sunatnya melenceng, dan situ sedang mengencingi sepatu saya”

 
 

Tags: , ,

Ini fakta antara laki-laki dan perempuan

Perempuan selalu menang kalo lomba pipis dengan anak laki-laki.
>> Maklum gan,,”lobangnya” perempuan lebih besar dari pada laki-laki.

Perempuan kalo kalo lewat sendirian di gang pasti jadi rebutan laki-laki.
>> Perempuan tuh kmana mana selalu bawa susu, sedangkan yang laki-laki cuma bawa pedang

Bayi perempuan cenderung lebih cepat berjalan dan berbicara, bayi laki-laki 2 bulan lebih lambat
>> tanya kenapa?

Perempuan mempunyai 75 % lebih banyak kelenjar keringat/peluh ( yang menghasilkan bau badan ) daripada laki-laki
>> Ini penyebabnya lho gan..mengapa iklan deodoran, semua nampilin ketek perempuan

Berpapasan dengan perempuan pada jalanan ramai, laki-laki menghadapkan tubuhnya menghadap perempuan yang dilewatinya. Perempuan cenderung membalikkan badan, sering secara tidak sadar menempatkan tangan di depan badannya untuk melindungi dada
>> Yang laki-laki malah berusaha nonjolin pedangnya karena gak punya buah dada

Nafsu wanita lebih besar daripada laki-laki, tapi ia mampu menyembunyikannya dengan rasa malu. Sedangkan laki-laki memiliki nafsu yang lebih kecil tapi susah untuk mengendalikannya.
>>Itu sebabnya kelihatannya nafsu laki-laki lebih besar dari wanita padahal sebaliknya.

 
 

Tags: , , ,

Haji Dan Beo Porno

Ada seorang Haji sebut saja (Haji Mi’un) mempunyai seekor beo yang suka ngomong porno. Pada suatu hari Haji Mi’un ingin
melakukan sex dengan istrinya dan memberitahu ke Beonya kalau ada tamu tolong diterima.
Tidak lama berselang datang Ustad bertamu ke dan bertanya kepada Beo.
Ustad : “Beo, Haji mana?
Beo : “Sedang ngent**,
Ustad berang dan kesal, ini beonya Haji kok ngomongnya porno, dan dengan kesal Ustad bertanya lagi,
Ustad : “Beo, Haji mana?
Beo : “Ngent**”
Ustad kesal dan mengambil sebilah pisau, dia memotong moncongnya beo, sehingga Beo tidak bisa bicara lagi. Ustad kembali bertanya,
Ustad : “Beo, Haji mana?
Beo : (Karena beo tidak bisa bicara lagi, dia menggerakkan pantatnya maju mundur seperti orang ngent**).

 
 

Tags:

Kebanggan Tiga Orang Laki-laki.

3 pemerkosa kelas kakap, bertukar cerita serem di sebuah warung lokalisasi.

Joni : “Dulu aku pernah memperkosa POLWAN, serem banget Coy!!”

Didik : “Halah Jon gitu lu bangga’in. Gue sudah pernah sekali sama Istri WALIKOTA. Lebih Serem mana!!”

Pombop: “Semua gak terlalu serem. Kalau gue minggu lalu sama istri kalian.

Joni + didik : “Haa…??!@@$$@@!!!”

 
 

Tags: , ,

Siapa yang Paling Sial.

Terjadi percakapan antara sebuah raket, pentungan hansip dan anunya pria.

Raket : “Nasib saya sungguh sial, tiap hari saya dipakai buat mukul-mukul shuttlecock, kalau kebetulan yang punya kalah .. pasti saya dibanting ke lantai.”

Pentungan hansip: “Kayanya saya lebih sial deh, tiap malam saya dibawa keliling terus kalau ada tiang saya digebuk-gebukin… pusing rasanya.”

Anunya pria: “wah kalian semua belum apa-apa, saya tiap malam dimasukin ke tungku yang panas banget terus saya disuruh push up berkali-kali sampai saya muntah-muntah. aduh pokoknya saya jadi lemes …”

 
 

Tags: ,

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.